RSS

BYE…BYE… BUMIDA

Jakarta, 08 September 2011

Kepada Yth.
HRD Manager
PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967
Jl. Wolter Monginsidi no : 43
Jakarta

Dengan hormat,

Melalui surat ini saya Intan Krisna mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawati PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 terhitung tanggal 27 Oktober 2011, surat ini saya buat dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan apapun.

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 sebagai suatu perusahaan besar di bidang Asuransi selama 5 tahun.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967.

Saya berharap dan berdo’a agar PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat saya,

Intan Krisna

 
Leave a comment

Posted by on September 7, 2011 in Uncategorized

 

DI PINGIT

Bagi orang indonesia istilah DI PINGIT sudah tak asing lagi, tidak bertemu selama beberapa minggu menjelang pernikahan, dengan tujuan menghidari percekcokan bagi ke 2 calon mempelai, katanya sech klo menjelang pernikah tingkat emosi lebih tinggi (bener ga ya?), whaeverlah itu namun bagiku di pingit itu bertujuan untuk lebih merasakan kerinduan yang teramat sangat kepada sang kekasih hohohoho,,, ntar pAs ketemu rasanya gimanaaaaa gitu ^_^.

tapi,,,

pingitanqu ini berbeda, bahwa calonqu penempatan dari kantornya di bandar jaya – lampung (huuuuuaaa jauhnya) klo ini sech memang memaksa kita untuk tidak dapat bertemu :), ketemu lagi nanti di panggung pernikahan.

mendadak ingin bernyanyi lagu NAFF yg AKHIRNYA QU MENEMUKANMU.

 
Leave a comment

Posted by on September 6, 2011 in Uncategorized

 

INDAHNYA BERSAMA KALIAN (kawan’s BUMIDA)

2 Februari 2006 aq mulai bekerja di PT ASURANSI UMUM BUMIPUTERA MUDA 1967 – SYARIAH JAKARTA sebagai receptionist, 6 bulan berjalan aq menempati staff keuangan (kasir) di cabang yang sama, berawal dari kasie keuangan Bp H.Yakub Malik beliau dengan sabarnya mengajarkan segala tentang keuangan, tidak sulit bagiqu untuk bisa menguasai keuangan karena aq sangat menyukai dalam hitung menghitung, 2 tahun berjalan pak yakubpun pensiun dan di gantikan dengan mba Kusumaningdyah Rousstya, klo ini malah makin gaul (jadi makin seru).

Bukan hanya dalam pembelajaran kerja saja namun di kantor juga banyak pembelajaran tentang ilmu agama, membuat aq selalu ingin memperdalam agamaqu hingga menjadi insan yang taat pada ALLAH SWT (insyaallah), berawal dari shalat lima waktu yang masih bolong tapi klo sudah di kantor wajib shalat karena banyak temen-temen yang selalu mengingatkan, 4 tahun berjalan hingga akhirnya  aq mendapat hidayah untuk menutupi auratqu yaitu dengan berkerudung kemanapun aq pergi (alhamdulillah).

Kebahagiaan, kenyamanan, keceriaan, canda – tawa selalu menghiasi hari-hari qu selama di bumida, begitu eratnya tali kekeluargaan disini membuat aq sangat bahagia berada di tengah-tengah mereka, aq merasa sangat beruntung kerja disini, tidak semua orang mendapatkan kenyamanan yang sama seperti yang qu rasakan ini, aq sangat menikmati kerja serta menikmati kekeluargaan ini.

Seandainya aq berpisah sama kalian maka tak akan qu lupakan hari-hari bersama kalian, kalian adalah keluarga ke 2 qu, kalian adalah bagian dari hidup aq. Sungguh indahnya bersama kalian, kalian akan selalu ada di dalam hati aq.

syariah ceria

gokiiiil sangaaaat ^_^

Sayonara teman-temanqu, sayonara saudara-saudaraqu, sayonara keluargaqu ^_^

 
Leave a comment

Posted by on September 5, 2011 in Uncategorized

 

LAMARAN QU

Minggu, 5 Juni 2011

Dari subuh kita sekeluarga udah pada bangun,bersih dan rapih-rapih. mama bagian masak,papa dan adik angkat-angkat barang sedangkan aq bagian yang rapihin rumah kebetulan di bantu sama tante aq yang bersedia memberikan tenaganya, mataharipun mulai terbit orang salon telah tiba bersama kedua tantequ, waktunya aq di make over biar tampil beda ^_^

pak de,bude, tante, om bahkan sepupuqu udah mulai memadati rumahqu (tak disangka yang dateng banyaaaak bgt) dengan membawa masakan yang di masak di rumah masing-masing, hebatnya lagi keluarga yang di bandung dan garutpun turut serta maramaikan proses lamaran ini (terima kasih saudara-saudara tercintaqu), mulai dech tertengar kebisingan keluarga, piring-gelaspun mulai di tatanya… CRIIIINNG rumahqu pun berubah bentuk sama seperti wajahqu yg merah merona setelah di dandani

Pukul 13.00 WIB sang PANGERANpun dateng bersama keluarga, diperkirakan hanya 3 mobil ternyata eh ternyata 5 mobil (wew membludak), pembicaraan ringanpun terlontarkan hingga akhirnya masuk ke dalam keluarga inti sebuah perbincangan penuh dengan kekeluargaan tak ada lagi deg-degan kini yang ada hanya senyuman dan candaan. tanggalpun telah ditentukan oleh kedua belah pihak, kepanitiaan diserahkan kepada keluarga wanita semua di tutup dengan acara makan-makan.

Alhamdulillahirabbilalamin sujud syukurqu panjatkan hanya kepada MU, semua berjalan dengan lancar kini tinggal menunggu hari yang telah di tentukan dimana aq akan menjadi istri dari HERU KURNIAWAN SUSILO, terimakasih juga kepada keluarga qu yang selalu kompak yang telah bersedia memberikan tenaga,waktu dan uangnya, semoga ALLAH membalas jasa kalian. aamiin.

 
1 Comment

Posted by on July 21, 2011 in Uncategorized

 

Dag..Dig..Dug..Der…

Mempersiapkan acara yang di nanti-nanti oleh semua manusia yang hidup berpasang-pasangan adalah ACARA PERNIKAHAN, belum acara puncaknya udh repot jg ya,,, apalagi detik-detik keluarga pasangan kita mw melamar kita, perasaan bahagia,takut dan sedih campur aduk,menyiapkan ini-itu seperti baju,masak,cat rumah,dsb. gimana ya klo acara puncaknya yaitu pengucapan janji (ijab kabul) yang disaksikan oleh puluhan bahkan ratusan orang, pasti sangat Dag..Dig..Dug..Der…

Berkomitmen pada diri sendiri bahwa menikah hanya sekali seumur hidup, membangun keluarga yang sakinah,mawadah dan warahma serta mendapat ridho olehNYA

semoga kita selalu dimudahkan setiap urusan dunia, maka insyaAllah semua akan dimudahkan,selain kita harus berserah diri maka kita juga harus berusaha untuk menggapai semua mimpi-mimpi kita.

Mohon doanya ya biar acaranya sesuai dengan yang diharapkan, Allahumma aamiin

terimakasih :)

 
2 Comments

Posted by on May 25, 2011 in Uncategorized

 

BENER APA SALAH….?

Ada suatu perlakuan di masyarakat indonesia dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis yang belum muhrimnya, Apakah itu….?

1. bahwa seorang pria membelikan kosmetik sang pujaan hatinya tiap bulan,,,(wah enak bgt yg jdi cwenya,mengurangi cost tiap bln) apakah perlakuan itu ada di ajaran agamaqu yaitu ISLAM yang begitu indah.

2. Seorang pria memberikan uang kepada sang pujaan hatinya tiap bulan…(bahagia bgt yg jdi cwenya, tabungan tiap bln jadi makin tambah dech) apakah perlakuan ini di ajarkan dalam agamaqu yaitu ISLAM yang begitu indah.

3. Sang pria memberikan pulsa kepada wanitanya tiap bulan (enak banget ya bisa telp temen sering-sering dech, kalau habis ntar di beliin lgi ^_^) apakah perlakuan ini di ajarkan dalam agamaqu yaitu ISLAM yang begitu indah.

4. Mungkin ini perlakuan yang sangat indah buat kaum hawa, ketika kaum hawa sekolah atau kuliah, Nah kaum adam yang bayarin uang bayarannya (klo ini udh ga pake 100-200 rb lagi tapi jutaan).

5. Karena udah saking klopnya sama pasangan sampai akhirnya kita nabung atau beli sesuatu dari duit bersama,,, kalau sampai akhirnya berujung kepelaminan no problemo tapi kalau akhirnya putus di tengah jalan,,,O’ow maka ini akan jadi bumerang buat mereka.

dan masih banyak lagi perlakuan-perlakun di masyarakat kita ini, sebernarnya perlakuan ini BENER APA SALAH? klo BENAR tapi qo’ tidak ada tuch di AL-QUR’AN atau HADIST, namun kalau SALAH mengapa masih banyak yang melakukan ini.

bahwa intinya setiap cowok tidak mempuyai kewajiban untuk melakukan ini & wanita tidak pula memberikan kewajiban dalam bentuk apapun. kalau hanya sekedar sech cowok ingin memberikan hadiah ke ceweknya di syahkan namun jangan keseringan apalagi menjadi kewajiban. Selama belum ada IJAB KABUL maka kedua belah pihak tidak mempunyai HAK & KEWAJIBAN atas dirinya masing-masing.

Semoga kita semua selalu dalam Lindungan ALLAH SWT. Amien

semoga bermanfaat ^_^

 

 

 
2 Comments

Posted by on April 14, 2011 in Uncategorized

 

Mantab punya Asyik

 

 

jakarta, 29 Maret 2011 Pukul 16.37

Asyiiiik..asyiiik.. ada tempat buat ajang b’ekspresi. Menuliskan sebuah kata,kalimat dengan indah sampai akhirnya terangkai sebuah cerita yg menarik,,, sekalian belajar bikin skripsi ^_^… masih belajar,masih ngutak-ngatik ini-itu, masih belum faham dengan aplikasi yang ada tapi ya di nikamti az dech,, nanya sana-sini t’utama sama neng vita yang selalu baik hati mengajarkan aku (muaciiih aaa,,,)

silahkan di baca-baca rangkaian kalimat qu, semoga bermanfaat.

 
3 Comments

Posted by on March 29, 2011 in Uncategorized

 
 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.