RSS

BYE…BYE… BUMIDA

07 Sep

Jakarta, 08 September 2011

Kepada Yth.
HRD Manager
PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967
Jl. Wolter Monginsidi no : 43
Jakarta

Dengan hormat,

Melalui surat ini saya Intan Krisna mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawati PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 terhitung tanggal 27 Oktober 2011, surat ini saya buat dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan apapun.

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 sebagai suatu perusahaan besar di bidang Asuransi selama 5 tahun.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967.

Saya berharap dan berdo’a agar PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat saya,

Intan Krisna

 
Leave a comment

Posted by on September 7, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
